Advertisement

Ternyata Ini Keyword yang Paling Banyak Dicari Warganet Tahun 2019

Ternyata Ini Keyword yang Paling Banyak Dicari Warganet Tahun 2019 Tembang ‘Cinta Luar Biasa’ milik Andmesh Kamaleng dan gelaran ‘Pilpres 2019’ menjadi dua dari 10 besar topik yang paling dicari di mesin pencari Google sepanjang tahun 2019. Selain dua topik diatas, cerita fiksi ‘KKN Desa Penari’, kontroversi rencana pengesahan ‘RUU KUHP’ juga Tokoh Pendiri Gojek Indonesia ‘Nadiem Makarim’ juga menjadi topik populer yang ditelusuri warganet tahun ini. Sementara untuk topik Film, ‘Keluarga Cemara’ dan ‘Dua Garis Biru’ turut masuk dalam daftar topik paling dicari selain istilah anak milenial ‘Bucin’, gaya ‘Hidup Sehat’ dan kuliner ‘Telur Gulung’.

Dipandu oleh dua MC kocak, Reza Chandika dan Natasha Abigail acara bertajuk “Year in Search 2019: Penelusuran Trending Google Sepanjang 2019” menahbiskan Google sebagai mesin pencari yang dapat diandalkan untuk menjawab berbagai pertanyaan dalam benak warganet. Apapun pertanyaannya, mesin pencari Google dapat menjadi solusinya. Dan setiap tahun, Google Indonesia membeberkan daftar pencarian yang kerap masuk di mesin pencari mereka.

---

Subscribe Official NET. News Youtube Channel:


dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di:

Follow & Mention Twitter kami:

Follow & Like Facebook Fanpage kami:

Follow & Share Instagram kami:




---

Saksikan info berita terkini di:
IPOP: Setiap hari pukul 11.00-11.30 WIB
WARNA-WARNI: Senin-Jumat pukul 11.30 - 12.00 WIB


---

Syarat & Ketentuan:

Berita,News,NETNEWS,OfficialNETNews,net,netmediatama,netmedia,net tv,internasional,tv digital,digital,Television (Invention),Indonesia (Country),Feature,Current Affairs,

Post a Comment

0 Comments